Appetizer Platter

De Mingle

de mingle raya pejuangan
de mingle kebon jeruk
de mingle jakarta
Jl. Raya Pejuangan Kav. 12A Unit C
Kebon Jeruk
, Jakarta Barat, Jakarta, Indonesia

(021) 5366 - 0432

Category: Restaurant
Cuisine: European, Indonesian
Price per Pax: 100.000 - 300.000
Dress Code: Casual
Parking Location: Private Parking
Payment Method: Debit Card, MasterCard, Visa Card
Business Hours: 10:00 - 22:00

Favorite Bitterbale and snack platter <3

Posted by jassline F. on 09 Feb 2015
yup, list tempat makan mingguan aku kali ini de mingle, baru pertama sih nyobain makananya eh udah "kesengsem" aja sama rasanya. yang sempet aku foto sih Bitterballenya aja. tempatnya juga asik buat berlama-lama chit-chat bareng temen. pokoknya buat nge weekend ria di sini cocok deh

Bitterballen favorit

Posted by TantiRena . on 16 Sep 2014
menu nya beragam
tempatnya kurang eye-catching
Pertama kali saya mampir kesini bener2x kejutan banget, yg pertama pelayanannya yg ramah kedua menu nya yang wow!! perpanduan belanda indonesia dari bitterballen sampai dessert nya dari coklat Lindt.
harus mampir kesini buat km yg mau mlm mingguan atau sekedar ngopi sore

De Mingle

De Mingle

De Mingle

De Mingle

De Mingle

Last Update

Latest Review

Review of D'Stupid Baker

Posted by
on 13 Sep 2019
mengapa tutup? sayang sekali. roti dan cakenya enak banget
mengapa tutup? sayang sekali. roti dan cakenya enak bangetsangat berharap D' s***** buka l...