Appetizer Platter

De Mingle

de mingle raya pejuangan
de mingle kebon jeruk
de mingle jakarta
Jl. Raya Pejuangan Kav. 12A Unit C
Kebon Jeruk
, Jakarta Barat, Jakarta, Indonesia

(021) 5366 - 0432

Category: Restaurant
Cuisine: European, Indonesian
Price per Pax: 100.000 - 300.000
Dress Code: Casual
Parking Location: Private Parking
Payment Method: Debit Card, MasterCard, Visa Card
Business Hours: 10:00 - 22:00

Favorite Bitterbale and snack platter <3

Posted by jassline F. on 09 Feb 2015
yup, list tempat makan mingguan aku kali ini de mingle, baru pertama sih nyobain makananya eh udah "kesengsem" aja sama rasanya. yang sempet aku foto sih Bitterballenya aja. tempatnya juga asik buat berlama-lama chit-chat bareng temen. pokoknya buat nge weekend ria di sini cocok deh

Bitterballen favorit

Posted by TantiRena . on 16 Sep 2014
menu nya beragam
tempatnya kurang eye-catching
Pertama kali saya mampir kesini bener2x kejutan banget, yg pertama pelayanannya yg ramah kedua menu nya yang wow!! perpanduan belanda indonesia dari bitterballen sampai dessert nya dari coklat Lindt.
harus mampir kesini buat km yg mau mlm mingguan atau sekedar ngopi sore

De Mingle

De Mingle

De Mingle

De Mingle

De Mingle

Last Update

Latest Review

Review of Dapur Cokelat (Dapur Coklat)

Posted by DM S.
on 12 Aug 2020
Senang Banget Kesini
Dapur Coklat enak banget disini mantapp Harga Promo Mobil Mitsubishi...