2019 Indocomtech Bakal Hadir dan Menjadi Incaran Gamers

Thu, 03 Oct 2019 10:00
3412
2019 Indocomtech Bakal Hadir dan Menjadi Incaran Gamers

Indocomtech 2019, ajang pameran teknologi informasi dan komunikasi terbesar di Indonesia, akan kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC), pada 30 Oktober - 3 November 2019. Mengusung tema 'Never Stop Exploring', pameran ini bakal menghadirkan tren-tren teknologi masa depan dari sejumlah vendor teknologi dari dalam dan luar negeri yang meliputi 10 kategori yaitu accessories, audio camera, gaming, laptop & PC, TV, telco, smartphone, smarthhome, dan wearable device.

Selain itu, produk-produk teknologi berkonsep Artificial Intelligence (AI), Internet of Things (IoT), financial technology, smart health, drone, blockchain, virtual reality juga akan jadi pusat perhatian selama pameran berlangsung.

Menghadirkan lebih dari 250 perusahaan teknologi, Indocomtech 2019 menargetkan lebih dari 200.000 pengunjung. Tahun lalu, pameran ini mencatatkan transaksi sebesar Rp 639 miliar dengan total pengunjung ±185.000. Sejumlah program menarik disuguhkan, diantaranya program belanja, pengunjung yang berbelanja minimal Rp 500.000 beserta kelipatannya, akan mendapatkan kupon doorprize yang akan diundi pada akhir pameran demi mendapatkan hadiah menarik dengan syarat dan ketentuan berlaku.
 
Selain jadi ajang pamer smartphone terbaru, Indocomtech 2019 menjadi panggung bagi produsen laptop gaming maupun para pengembang game. Sudah bukan rahasia lagi, Indocomtech jadi langganan para gamers eSport berburu laptop gaming dengan spesifikasi mumpuni. Harga murah dengan banyaknya diskon dan cashback digadang-gadang bakal menjadi buruan pengunjung.

Pengunjung bisa mencoba langsung beragam komputer dan laptop gaming dengan berbagai spesifikasi dan harga. Tak hanya itu sejumlah perangkat pendukung game juga menawarkan progam-program seru yang bikin penggemar game makin tertantang berkompetisi.

Hampir semua booth di Indocomtech akan menawarkan demo, sehingga pengunjung dapat membuat pilihan terbaik dalam membeli produk-produk IT incaran. Wajar saja, banyak produsen laptop jor – joran memperkenalkan varian terbaru mereka, termasuk HP.

HP Indonesia menjadi yang pertama mengumumkan kembalinya OMEN Challenger Series (OCS) di Asia Pasifik dengan Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO) sebagai game yang dikompetisikan. Kali ini, Grand Final turnamen ini akan dilaksanakan di Cendrawasih HAll, JCC, pada tanggal 1-3 November 2019. Turnamen CS:GO yang dibuka untuk 12 negara Asia Pasifik ini merupakan salah satu wujud komitmen HP dalam mendukung pertumbuhan industri gaming, terutama komunitas esports di Indonesia. Komitmen ini juga didukung oleh seri gaming terbaru HP, OMEN X 2S, OMEN 15, dan Pavilion Gaming, yang didesain dengan masukan dari komunitas gaming. Turnamen ini juga akan menyuguhkan berbagai hiburan

seperti kompetisi cosplay, penampilan dari Weird Genius, serta promo spesial untuk laptop dan aksesoris gaming HP untuk semua pengunjung Indocomtech.

Tak hanya laptop, sejumlah produsen perangkat IT lainnya seperti memori hingga Video Graphics Array (VGA) juga melihat Indocomtech 2019 sebagai ajang berebut pasar. Bagi penggemar gaming, jangan lewatkan kompetisi eSport selama gelaran Indocomtech.
 
Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, untuk memberikan edukasi ke publik mengenai perkembangan teknologi yang begitu cepat di berbagai sektor industri, akan digelar sejumlah program talkshow dan seminar, diantaranya workshop bidang animasi, digital marketing dan sebagainya.

“Kami berharap gelaran Indocomtech 2019 menjadi benchmark perkembangan teknologi yang akan memberikan pengalaman baru, bukan hanya bagi konsumen tetapi juga para distributor dan produsen gajet serta teknologi untuk semakin berinovasi dan berkreasi tanpa batas,” papar Presiden Direktur Traya Eksibisi Internasional, Bambang Setiawan.

Apalagi, kata Bambang, 50 persen pengunjung Indocomtech adalah kalangan milenial, selalu menantikan hal-hal baru dan menantang untuk dieksplorasi. Mereka kritis, tetapi juga open minded. Mereka tidak ada waktu yang pasti untuk berbelanja. Bisa kapan saja jika menemukan sesuatu yang menarik di media social atau yang sedang dibicarakan. Dengan produk-produk favorit millennial ditampilkan di Indocomtech, Bambang Setiawan optimis Indocomtech bakal lebih banyak menarik perhatian millennial.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Indocomtech 2019, silakan Anda buka laman http://www.indocomtech.net




2019 Indocomtech Bakal Hadir dan Menjadi Incaran Gamers

2019 Indocomtech Bakal Hadir dan Menjadi Incaran Gamers

2019 Indocomtech Bakal Hadir dan Menjadi Incaran Gamers

2019 Indocomtech Bakal Hadir dan Menjadi Incaran Gamers

2019 Indocomtech Bakal Hadir dan Menjadi Incaran Gamers

indocomtech 2019
indocomtech 2019
indocomtech 2019
indocomtech 2019
indocomtech 2019
indocomtech 2019
indocomtech 2019

Last Update

Latest Review

Review of Wilda Watch

Posted by iin p.
on 15 Feb 2021
langganan saya dari dulu
sebagai pemilik akun love indonesia, saya mau mereview toko ini. wah toko ini sih legenda ...