Arti Warna Buket Bunga untuk Hari Valentine

Thu, 23 Jan 2020 00:00
408
Arti Warna Buket Bunga untuk Hari Valentine

Buket bunga masih menjadi pilihan terbaik untuk di berikan kepada pasangan saat hari valentine, namun apakah anda ada mengetauhi arti dari warna bunga yang anda ingin berikan kepada kekasih anda. Berikut adalah arti warna dari buket bunga untuk hari valentine dan arti dari warna bunga teersebut.

Bunga Merah



Arti bunga berwarna merah mengandung pesan yang jelas untuk menunjukkan kekuatan cinta yang sangat romantis. Tak perlu diragukan lagi bahwa warna merah menunjukkan gairah cinta yang sangat besar. Memberikan buket bunga berwarna merah semisal bunga mawar merah adalah wujud dari komunikasi cinta yang kuat antara Anda dan pasangan. Bunga merah adalah bentuk simbolik yang paling dekat dengan hati wanita. Selain itu, merah adalah warna yang menunjukkan rayuan dan keinginan yang sangat bergairah. Bunga merah yang paling umum adalah mawar merah, tetapi Anda juga bisa menggunakan anyelir merah, tulip merah, atau aster gerbera merah untuk menunjukkan gairah cinta Anda kepada sang kekasih.

Bunga Putih



Bunga berwarna putih yang segar sangat erat hubungannya dengan kemurnian dan kesucian dari perasaan cinta. Bunga berwarna putih mewakili kejujuran, kesucian, dan kesempurnaan. Ini adalah bunga yang sangat ideal untuk menunjukkan sebuah ketulusan cinta dan perasaan kasih. Mawar putih dianggap sebagai bunga yang paling cocok digunakan oleh pengantin saat acara pernikahan berlangsung. Bunga berwarna putih lainnya yang tak kalah indah adalah anyelir, anggrek, daisy, lili calla, dan aster putih.

Bunga Pink



Arti bunga warna merah muda atau pink adalah warna bunga untuk menunjukkan sikap innocence, sensitivitas, spontanitas, dan sedikit bermain-main. Bunga pink atau merah muda juga dianggap bunga yang paling romantis karena sangat identik dengan warna yang biasa digunakan untuk menyatakan cinta dan keromantisan. Secara tradisional, bunga merah muda kerap kali dikaitkan dengan feminitas dan kelembutan dari seorang wanita. Akan tetapi, banyak pasangan modern yang menganggap bunga merah muda sebagai suatu hal untuk mewakili perhatian dan spontanitas. Beberapa bunga berwarna merah muda yang sering dijumpai ialah mawar, anyelir, tulip, dan krisan merah muda.

Bunga Oranye



Makna bunga orange dapat digambarkan sebagai bunga yang sangat bercahaya. Konon, bunga berwarna oranye ini bisa menangkap banyak sinar matahari sehingga warnanya terlihat cerah. Bunga oranye mengandung pesan bahagia dan sukacita. Sebuket bunga berwarna oranye bisa memberikan kehangatan dari sebuah perasaan cinta bagi penerimanya. Bunga yang berwarna oranye juga memiliki makna seputar petualangan dan spontanitas. Beberapa bunga berwarna oranye diantaranya bunga mawar, tulip afrika, tulip, dan anthurium.

Bunga Biru



Bunga dengan warna biru tidak dapat ditemukan dengan mudah. Contoh bunga biru yang sangat mewah adalah iris blue dan hydrangea blue tetapi juga ada mawar berwarna biru. Bunga berwarna biru menawarkan efek ketenangan yang sangat luar biasa. Karena warna biru mengingatkan kita terhadap langit dan laut yang sangat menenangkan jiwa. Bunga biru digunakan untuk mengungkapkan tentang keintiman dan bentuk kepercayaan serta komunikasi untuk membangun hubungan dalam jangka yang sangat panjang. Biru juga mengandung makna kedamaian dan simpati.

Arti Warna Buket Bunga untuk Hari Valentine

Arti Warna Buket Bunga untuk Hari Valentine

Arti Warna Buket Bunga untuk Hari Valentine

Arti Warna Buket Bunga untuk Hari Valentine

Arti Warna Buket Bunga untuk Hari Valentine

Last Update

Latest Review

Review of D'Stupid Baker

Posted by
on 13 Sep 2019
mengapa tutup? sayang sekali. roti dan cakenya enak banget
mengapa tutup? sayang sekali. roti dan cakenya enak bangetsangat berharap D' s***** buka l...