Kota Kasablanka Mall, Tower A 1st Fl
Jl. Casablanca Raya Kav. 88
Tebet, Jakarta Selatan, Jakarta, Indonesia, 12870

suka banget deh sama snacknya

Posted by Khaira S. on 09 Feb 2015


kalo lagi ga laper laper banget mending cobain ini deh snack yang ada di balboni ristorante. tapi sebenernya ini bikin kenyang banget sih. Pastinya ini burger bisa buat lidah ku merasakan sensasi kenikmatan unik saat mengunyahnya gatau deh di dalemnya ada yangt beda aja ;9. yuk dong cobain

Latest Review

Review of D'Stupid Baker

Posted by
on 13 Sep 2019
mengapa tutup? sayang sekali. roti dan cakenya enak banget
mengapa tutup? sayang sekali. roti dan cakenya enak bangetsangat berharap D' s***** buka l...

Top Reviewer

Last reviewed D'Stupid Baker
on 13 Sep 2019
mengapa tutup? sayang sekali. roti dan cakenya enak banget
mengapa tutup? sayang sekali. roti dan cakenya enak bangetsangat berharap D' s***** buka l...

Most Reviewed

Wilda Watch

Last reviewed by wilda w.
on 18 Aug 2019
Informasi terkini dari management
Toko kami buka hari senin - minggu jam 09.00-21.00 Hati Hati dengan social media yang men...